Kunjungi Balai KB Lambaleda Selatan, Ini Penekanan Kadis Jefrin Haryanto

IMG 20230508 WA0148 1 jpg

SOROTNTT.com-Suasana di sekitar wilayah Mano Kecamatan Lambaleda Selatan masih lenggang saat Kadis P2KBP3A Kabupaten Manggarai Timur Jefrin Haryanto mengunjungi Balai KB Kecamatan Lambaleda Selatan, Senin 08 Mei 2023.

Kadis yang dikenal kerap turun ke lapangan ini mengaku legah karena kawan-kawan di Balai Jam 07.00 sudah berada di Balai.

” Saya senang karena saat saya datang semua sudah lengkap dan sudah mulai dengan meeting. Setidaknya saya menangkap ada tanggungjawab dan kinerja yang positif dari kawan-kawan”, Jelas Kadis Haryanto.

BACA JUGA:  Terkait Pemecatan Nakes Non ASN di Manggarai, Ini Pernyataan Ketua LMI NTT

Dalam pertemuan tersebut , Jefrin haryanto selain ngobrol hal-hal ringan dan menggali beberapa informasi , ia juga mengingatkan soal adaptasi budaya kerja sesuai dengan tuntutan situasi.

” Kita sudah masuk di era percepatan teknologi, maka segala informasi terkait apa yang terjadi di lapangan harus terverifikasi ke publik melalui media. Kita posting pelayanan kerja ke publik itu bukan untuk pamer, tetapi sebagai pertanggungjawaban dan bentuk teman-teman menghargai serta memberi apresiasi pada diri sendiri”, ujarnya.