Lantik Pengurus TP-PKK Baru Kecamatan Lamba Leda, Ini Penegasan Camat Albert

IMG 20200109 WA0026 jpg webp

SorotNTT.com – Camat Lamba Leda Kabupaten Mangarai Timur Albertus Rangkak sekaligus dewan pembina PPK menegaskan, Pengurus TP-PKK Kecamatan Kecamatan Lamba Leda supaya aktif dalam program mencegah terjadinya kematian ibu dan bayi serta melakukan upaya menurunkan angka suntik di wilayah Kecamatan Lamba Leda.

Ketegasan ini disampaikan Camat Alber pada pelantikan pengurus TP-PKK baru di Aula Kantor Camat Lamba Leda, Kamis (09/01/2020).

BACA JUGA:  Bupati Matim Resmikan Air Minum Bersih dan Kukuhkan Karang Taruna Desa Rana Mbata

Dalam sambutannya Camat Albertus Rangkak mengatakan, pembangunan nasional adalah upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa dalam mencapai tujuan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Pembangunan akan berhasil dan efektif apa bila di suatu pihak ada fasilitas, kemudahan-kemudahan dan sistem yang disediakan pemerintah dan lain pihak ada partisipasi aktif seluruh masyarakat”, ungkapnya.

BACA JUGA:  Theresia Wisang Mengutuk Keras Pelaku Pemerkosaan Anak Cacat
IMG 20200109 WA0027

Kata dia TP-PKK yang baru dituntut untuk mengembangkan sikap dan prilaku kemudian prilaku keluarga dan masyarakat agar tidak salah dalam menghadapi berbagai perubahan dimasa kini.