Makna Natal Bagi Gubernur VBL

Natal adalah Momentum Membangun Diri Sendiri untuk Bisa Membawa Damai Sejahtera bagi Diri Sendiri dan Bagi Orang Lain.

Demikian disampaikan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat menerima Perwakilan Komunitas Keluarga Besar Lake asal Nefukoko Kecamatan Mollo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan, yang ada di Kota Kupang, yaitu Oscar Kollo yang juga adalah Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Lake asal Nefukoko Kecamatan Mollo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan, yang ada di Kota Kupang, pada hari ini, Kamis (29/12/2022), bertempat di Ruang Kerja Gubernur NTT, Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT.

BACA JUGA:  Pj Gubernur Membuka Turnamen Liga Pelajar Soeratin CUP U-17 Tahun 2023

Hadir pula pada audiensi tersebut, para sesepuh dan perwakilan Keluarga Besar Lake Nefukoko yang ada di Kota Kupang, diantaranya : John Lake, Nahor Lake, Godlief Nalle, Yerobeam Loak, Felix Oematan, Wenny Bisinglasi – Nalle, Dina Sonbai – Lake, Devi Natun Kailaku, dan Mis Nalle – Kailaku.

“Ketika kita menyambut dan menerima Yesus sebagai Juruselamat dalam peristiwa Natal, maka sebenarnya Natal yang setiap kali kita rayakan harus memberi inspirasi dan semangat bagi kita semua untuk bisa juga menjadi juruselamat bagi diri kita sendiri dan juga bagi orang lain. Dengan demikian kita sedang bersama Tuhan berkolaborasi untuk mewujudkan Damai Sejahtera bagi dunia ini.