Melangkah Lebih Cepat Bersama PLKB, Bergegas Untuk Berubah

IMG 20230205 WA0009 1 jpg

SOROTNTT. com -Komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kinerja bidang pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak terus ditingkatkan dari tahun ke tahun. 

Kiat ini harus dijalankan karena bersinggungan langsung dengan kualitas hidup masyarakat dan guna menjawab visi misi daerah ini, menuju pada pencapaian kesejahteraan, keberdayaan dan kemampuan untuk menciptakan insan yang berbudaya.

BACA JUGA:  Desa Ngancar Belum Tersentuh Jaringan Listrik

Keberhasilan pelaksanaan program-program strategis Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak harus didasari oleh kesepahaman terhadap tujuan yang akan dicapai oleh karena itu dibutuhkan sinergitas, komitmen bersama dan ruang komunikasi sebagai simpul terhadap gerakan bersama.

Melalui kegiatan Rembug Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, 18-19 Februari 2023, di Aula Kantor Bupati Manggarai Timur ini, diharapkan mampu mengakomodir masukan/saran dari petugas lapangan, mengidentifikasi dinamika/ permasalahan yang menghambat proses kerja serta mendapatkan simpul komunikasi dan solusi guna mewujudkan keberhasilan pelaksanaan program kerja.