Nono Siap Ikuti ASMOPSS 2023 di Sumatera, Gubernur Laiskodat Beri Dukungan

Img 20230207 wa0070
Gubernur ntt viktor bungtilu laiskodat (vbl) menerima kedatangan sang jawara abacus brain gym 2022 yakni caesar archangels hendrik meo tnunay pada selasa 7/2/2023 (dokumen istimewah)

SOROTNTT.com – Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menerima kedatangan Sang Jawara Abacus Brain Gym 2022 yakni Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay atau Nono yang merupakan siswa kelas II SD Inpres Buraen 2 Kecamatan Amarasi Selatan Kabupaten Kupang.

Dalam pertemuan di Ruang Kerja Gubernur , Nono turut didampingi oleh Ibundanya yakni, Nuryanti Seran, Perwakilan Yayasan Astra Lilik Harjanto, dan Camat Amarasi Selatan Tonce Teuf Pada Selasa, 7 Februari 2023.

BACA JUGA:
Mantovanny Tapung: Kondisi Pendidikan di Manggarai Raya Perlu Pendekatan Asimetris dan Diferensiatif

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT Linus Lusi serta Staf Khusus Gubernur NTT bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga Anwar Pua Geno.

Untuk diketahui, Nono telah dipilih bersama 7 orang siswa lainnya dari berbagai provinsi untuk dipersiapkan dalam Program Pelatihan selama 10 bulan oleh Tim Prof. Yohanes Surya dari Yayasan Teknologi Indonesia Jaya (YTIJ) untuk mengikuti Asia Science and Math for Primary and Secondary School (ASMOPSS) bulan november mendatang di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.