P4GN, Kodim 1612/Manggarai Laksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Tes Urine Kepada Anggota

Langke Rembong, Manggarai — Dalam upaya melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kodim 1612/Manggarai melalui Staf Intel melaksanakan Sosialisasi P4GN yang di ikuti 135 orang prajurit dan angota Persit KCK Cab. XVII di lanjutkan tes urine secara acak kepada prajurit Kodim 1612/Manggarai.

Acara dilaksanakan di Aula Makodim 1612/Manggarai, Jl. Banteng, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:
Peletakan Batu Pertama Pekerjaan Jalan Ruas Dangka Mangkang Watunggong, Bupati Agas Tegaskan hal ini

Komandan Kodim melalui Kasdim 1612/Manggarai dalam pembukanya, menjelaskan bahwa Penyuluhan adalah salah satu cara yang tepat guna menjelaskan bahaya Narkoba dan cara mencegahnya agar kita tidak terjebak didalamnya, dengan cara kita wajib mengetahui apa saja jenis obat dan tanaman yang tergolong dalam Narkotika, dan kegiatan ini merupakan program dari Komando Atas yang harus kita laksanakan, dengan kegiatan semacam ini kita terus diingatkan agar agar menjauhi Narkoba.

BACA JUGA:
Ayo kaum muda NTT bangkit dan jadilah dirimu sebagai pembawa kemajuan

“Saya ingatkan kepada seluruh prajurit, jangan pernah sekali-kali mencoba atau penasaran dengan yang namanya Narkoba dan sejenisnya, karena sekali terjerumus di dalamnya maka akan sangat susah untuk lepas dari pengaruh Narkoba. Tanamkan dalam jiwa masing kita, “Say No To Drug”, pesan Kasdim.