Pejabat Gubernur NTT bersilaturahmi dengan para Pemuka Agama

IMG 20230908 WA0020 1 jpg

SOROTNTT.Com-Setelah tiba di Kupang pada Kamis (07/09), Pejabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake melaksanakan silahturahmi dengan para tokoh agama. Pada kunjungan ini, meliau didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Kosmas D. Lana dan rombongan,memulai kunjungan di Kantor Sinode GMIT dan diterima secara langsung oleh Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Dr. Merry Kolimon diruang kerjanya.

BACA JUGA:  Presiden Akan Tinjau Daerah Terdampak Erupsi Gunung Semeru di Lumajang

Welcome home Bapak. Merupakan suatu kebanggaan seorang anak berdarah NTT kembali untuk melayani Provinsi ini. Kami menyadari bahwa satu tahun merupakan masa yang singkat tetapi kiranya kepemimpinan ini membawa jejak-jejak positif bagi masyarakat NTT,” ungkap Pendeta Merry.

“Ada sejumlah agenda besar yang juga dikerjakan oleh kami Sinode GMIT seperti human trafficking , stunting, ancaman kekeringan dampak badai El Nino serta kondisi-kondisi sekolah swasta yang membutuhkan perhatian. Selain itu NTT juga mempunyai banyak potensi salah satunya adalah garam. Dan kami siap berkerjasama mendukung program pemerintah,” lanjut Pdt. Merry.