Pilkada NTT 2024: Frans Aba Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubernur di DPW PAN 

20240501 230445 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com-Fransiskus Xaverius Lara Aba, SE, ME.c, Ph.D, resmi mendaftarkan diri di Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) PAN NTT sebagai bakal calon Gubernur NTT periode 2024 – 2029, saat sampai di Rumah PAN NTT, Ia disambut Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu dan jajaran pengurus DPW PAN NTT, Selasa (30/4/2024).

BACA JUGA:  Frans Aba Calon Gubernur NTT Tawarkan Solusi Hapus Kemiskinan

Saat menyampaikan sambutannya, Fransiskus Aba menyampaikan bahwa alasannya mendaftar di PAN karena Ia merasa PAN memiliki kesamaan visi dan misi dengannya yang berlatar belakang akademisi.

“Visi PAN sejalan dengan profesi saya sebagai seorang dosen yang berlandaskan nilai-nilai sosial kemanusiaan, inilah yang melandasi saya untuk mendaftar di PAN,”ujarnya.

Ia mengatakan bahwa PAN sangat menjunjung kebersamaan dan keberagaman di Indonesia yang sangat dibutuhkan hari ini.

BACA JUGA:  Kerja Asal Jadi, Kualitas Lapen Jalan Mukun-Ladok-Mbata Sangat Buruk

“PAN sangat menjunjung tinggi pluralisme dan perbedaan sebagai sesama anak bangsa, PAN memberi suatu warna tersendiri bagi persaudaraan dalam kesatuan Indonesia,”ungkapnya.

Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Nama Frans Aba menjadi perbincangan hangat dalam pengurus DPW PAN dan menjadi salah satu kandidat kuat untuk diusung menjadi Calon Gubernur NTT.