Polsek Lamba Leda Gelar Apel Gabungan TNI-Polri, Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas

IMG 20230501 WA0015 edited
Polsek Lamba Leda Gelar Apel Gabungan TNI-Polri, Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas

SOROTNTT.com – Dalam rangka menjaga sinergitas, Polsek Lamba Leda, Polres Manggarai Timur, Polda Nusa Tenggara Timur menggelar apel bersama TNI.

Apel bersama ini dipimpin Kapolsek Lamba Leda Ipda Aris Ahmad, S.I.Pem.Tampak hadir dalam apal ini 2 orang anggota TNI dan 8 orang Personil Polsek Lamba Leda.

Apel gabungan ini dilaksanakan Senin,1/5/2023 bertempat di halaman kantor Kepolisian Sektor Lamba Leda, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi : Tahun 2025 penyelesaian Seluruh Bidang Tanah di Indonesia Sudah Harus Bersertifikat

Dalam arahannya, Kapolsek Lamba Leda Aris Ahmad menyampaikan dengan adanya kegiatan apel bersama dapat meningkatkan sinergitas TNI – Polri.

“TNI- POLRI tetap menjalin kerja sama, karena TNI-Polri adalah garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan menghadapi berbagai ancaman”, ujar Kapolsek yang akrap disapa Aris ini.

Lanjut Kapolsek Aris, Dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga, maka permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif.

BACA JUGA:  Tolak Rasisme dan Intoleransi, Pemuda Matim Gelar Aksi 1000 Lilin

“Yang namanya soliditas dan sinergitas TNI-Polri adalah harga mati. dan ini tolong betul-betul ditanamkan dan selalu melaksanakan kegiatan secara bersama-sama”, pungkasnya.