Puluhan Pasien yang Diduga Keracunan Makanan di Lamba Leda Sembuh Total

images
Puluhan Pasien yang Diduga Keracunan Makanan di Lamba Leda Sembuh Total

BORONG,Sorotntt.com– Gradus Hasu,Kepala Puskesmas Benteng Jawa, Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai Timur, NTT menyampaikan saat ini tidak lagi merawat pasien yang diduga diare, sebab semua sudah sembuh setelah menjalani perawatan.

“Puji Tuhan hari ini, semua pasien diare karena keracunan makanan di Kecamatan Lamba Leda seluruh sudah sembuh dan tidak ada lagi yang dirawat di Puskesmas”, kata Pria yang akrap disapa Mentri Gradus ini pada Sabtu,5/11/2022 malam.

BACA JUGA:  Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi Terbaik, Ini Kiat Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dengan caranya masing-masing.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kadis Kesehatan, Kaban BPBD, Camat Lamba Leda beserta jajarannya. Terima kasih juga kepada semua Bapak/ Ibu yang sudah membantu dengan caranya masing – masing.Tuhan memberkati”, ucapnya.

Diketahui, pada Senin, 1/11/2022 lalu, puluhan warga Kampung Watu Pajung ,Desa Compang Deru,Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, NTT dilarikan ke puskesmas Benteng Jawa usai mereka ramai-ramai menyantap makanan saat menghadiri pesta komuni pertama pada Minggu 31/10/2022. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan 83 lainya dilarikan ke Puskesmas Benteng Jawa.