Resmi Kerjasama,11 Sekolah di Manggarai Timur Menjadi Prioritas Bantuan PT Astra Internasional Bersama YPA-MDR

IMG 20230204 WA0013
Resmi Kerjasama,11 Sekolah di Manggarai Timur Menjadi Prioritas Bantuan PT Astra Internasional Bersama YPA-MDR

SOROTNTT.com – Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi NTT lakukan penandatanganan MoU dengan PT. Astra Internasional Tbk bersama Yayasan Pendidikan Astra- Michael D Ruslim (YPA-MDR).

Penandatanfanan MoU tersebut untuk program bantuan pendidikan di Manggarai Timur, dilakukan Aula Sekretaris Daerah, Kabupaten Manggarai Timur pada Jumat, 03 Februari 2023.

Ada 11 sekolah di Manggarai Timur yang akan menjadi prioritas bantuan oleh PT Astra Internasional Tbk bersama YPA-MDR, yang juga hadir pada saat penandatanganan MoU tersebut .

BACA JUGA:  Bupati Matim Bersama BPOLBF Terus Bersinergi Membangun Pariwisata 

Bupati Agas bertindak sebagai pihak pertama, Riza Deliansyah mewakili Astra Internasional sebagai pihak kedua dan Ketua Pengurus YPA-MDR, Herawati Prasetyo sebagai pihak ketiga.

Isi MoU tersebut berisi tentang kesepakatan pendampingan yang akan dilakukan oleh YPA-MDR melalui pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap 11 sekolah di Manggarai Timur. 

Adapun 11 sekolah di Manggarai Timur yang akan didampingi oleh YPA-MDR diantaranya: SDI Lindi Tanggo, SDI Kota Ndora, SDI Cepi Watu, SDI Peot, SDN Golo Cigir dan SDN Kembur.