Setelah Diprotes Konsumen Karena Menjual Produk Kedaluwarsa, Alfamart Ruteng Lakukan Permintaan Maaf

20240217 210455 jpg

MANGGARAI, NTT  SOROTNTT.Com- Setelah mendapat protes dari warga Mbaumuku Ruteng terhadap penjualan produk kedaluwarsa, pihak Alfamar langsung mengambil langkah penyelesaian.

Kepada media ini Ame Pramesti selaku Corporate Communication Alfamart menyampaikan, “Terkait dengan keluhan konsumen atas nama Kanisius Senta, belanja snack Alfamart Mino kemasan 270 gr pada tanggal 13 Februari 2024, pukul 18.28 WITA di Toko Alfamart Ruteng Wae Eces Kabupaten Manggarai, NTT ditemukan kedaluarsanya tertanggal 6 Februari 2024″, telah diselesaikan”.

BACA JUGA:  DWP Kemenko Polhukam Adakan Kegiatan Peresmian Renovasi Kantor DWP Kemenko Polhukam, Ceramah Kesehatan, dan Bakti Sosial

“Alfamart saat ini telah menyelesaikan dengan cara kekeluargaan di kediaman konsumen. Konsumen menerima permintaan maaf dari Alfamart dan Alfamart telah memberikan sanksi terhadap personel toko yang bersangkutan”.

Terima kasih dukungan konsumen di NTT, semoga ke depan Alfamart bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

Ketika media ini mencoba mengklarifikasi terkait upaya penyelesaian kekeluargaan seperti apa yang diambil ketika bertemu konsumen, dengan singkat Ame menjawab”Diskusi”.