Uskup se-Indonesia dan Timor Leste Dipastikan Hadir Tahbisan Uskup Agung Kupang, Mgr. Hironimus Pakaenoni

IMG 20240506 WA0153 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com-Uskup keuskupan se-Indonesia dipastikann akan menghadiri pentahbisan Uskup Agung Kupang, Mgr.Hironimus Pakaenoni, Kamis, 9 Mei 2024. 

Perayaan ekaristi pentahbisan Uskup Agung Kupang, Mgr.Hironimus Pakaenoni, akan dilaksanakan di Gereja Paroki Katedral Kristus Raja Kupang.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Tahbisan Uskup Agung Kupang, Mgr. Hironimus Pakaenoni, Dra. Sisilia Sona, dalam Konferensi Pers di Aula Yayasan Swastisari Kupang, Senin (6/5/2024).

BACA JUGA:  Serahkan SK CPNSD, Bupati Matim: Kamu adalah Pemenang dari seribu Sperma yang Masuk

Dalam Konferensi Pers ini, Sisilia Sona, didampingi Sekretaris Panitia Tahbisan, Romo Erminus Fkun, dan Koordinator Seksi acara, Romo Fransiskus X.Paut.

Sisilia Sona menjelaskan, ada tiga kegiatan utama dalam perayaan pentahiban uskup baru:

Pertama,  Ibadat Vesper Agung di Paroki Santu Yoseph Naikoten pada Rabu (8/5/2024).  Ibadat Vesper Agung dilaksanakan pada pukul 17.00 Wita atau jam 5 sore. Umat diharapkan bisa menghadiri misa Vesper Agung .

BACA JUGA:  Generasi Tunas – Tunas Muda Bengkel Drama Dan Film Kupang

Kedua, perayaan ekaristi tahbisan uskup di Gereja Paroki Katedral Kristus Raja Kupang pada Kamis  (9/5/2024) pada pukul 09.00 Wita. Perayaan ekaristi dipimpin oleh Nunsius Apostpolik, Mgr. Piero Pioppo.