Wagub JNS Ajak IMI NTT Jalin Kolaborasi Untuk Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Img 20230226 wa0043 1 jpg

SOROTNTT.COM-Wakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi (JNS) mengajak Ikatan Motor Indonesia Provinsi NTT untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi menghidupkan olahraga otomotif di bumi flobamorata untuk juga mendorong pertumbuhan ekonomi dan mendukung sektor periwisata.
Demikian dikatakannya pada saat membawakan sambutan dalam acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi NTT Periode 2022 – 2026 bertempat di Aula El Tari Kupang pada Sabtu 25 Februari 2023.

BACA JUGA:
Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake menerima Kakanwil BPN Provinsi NTT

Pada acara tersebut, Gavriel Putranto Novanto dilantik menjadi Ketua IMI Provinsi NTT 2022-2026. Gavriel bersama jajaran pengurus IMI NTT lainnya dilantik langsung oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo yang juga merupakan Ketua MPR RI.

“Dengan telah dilantiknya Ketua dan jajaran pengurus IMI NTT pada hari ini maka saya mengajak organisasi IMI NTT agar juga mengambil peran dalam membangun provinsi NTT ini salah satunya dengan terus meningkatkan olahraga otomotif untuk meningkatkan perekonomian daerah disamping itu juga turut mendukung pariwisata NTT,” kata Wakil Gubernur.