Wagub NTT Minta Para Atlet Kejurnas Karate Junjung Sportivitas dan Toleransi

IMG 20230712 WA0285 1 jpg

SOROTNTT.Com-Wakil Gubernur NTT Dr. Drs. Josef A. Nae Soi, MM (JNS) berkesempatan menghadiri dan membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Antar Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP),
Pusat Pendidikan Dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD), dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Tahun 2023 yang bertempat di GOR Oepoi Kota Kupang pada Rabu (12/06/2023).

Pembukaan Kejurnas Karate tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Bayu Rahadian, Ketua
Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) NTT Abraham Paul Liyanto, Penjabat Walikota Kupang George M. Hadjoh, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT Hildegardis Bria Seran, Jajaran Forkopimda, para atlet karate dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  8 Orang Guru Komite SMAN 2 Rahong Utara di Nonaktifkan

Wakil Gubernur JNS dalam sambutannya meminta para atlet untuk bertanding dengan menjunjung sportivitas dan toleransi. “Kita harapkan adik-adik sekalian yang merupakan delegasi dari setiap daerah dapat bertanding dengan menjunjung fair play dan sportivitas. Dengan juga menjaga toleransi dan persatuan dalam kebhinekaan kita sebagai wujud cinta tanah air,” ujar Wagub JNS.