Wagub NTT : Presiden Jokowi sangat mencintai Nusa Tenggara Timur.

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Wakil Gubernur NTT/Bpk. Drs. Josef Adreanus Nae Soi, MM, Kamis, 5 November 2020 hadir sebagai narasumber pada Wawancara dengan RRI Ende tentang Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan Daerah Pariwisata di Labuan Bajo.

Selain menghadirkan Wakil GUbernur Nusa Tenggara Timur, dua narasumber yang ikut terlibat pada perbincangan yang bertempat di Ayana Komodo Resort, Labuan Bajo, yaitu masing-masing : Staf Khusus Bidang Keamanan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sekaligus Koordinator Kegiatan Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan Destinasi Pariwisata/Irjen Pol Adi Deryan Jayamarta, serta Dirut Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores/Shana Fatina, dengan pewawancara Desy Natalia/Presenter RRI Ende.

BACA JUGA:  Penjabat Gubernur NTT Menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

Wakil Gubernur Nae Soi menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah sudah dan akan melengkapi rambu-rambu jalur evakuasi untuk situasi darurat, dengan beberapa bahasa internasional.