Wagub NTT Resmikan Gedung Kantor KSP Kopdit Swasti Sari Cabang Oelamasi

IMG 20230202 WA0018 1 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Wakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi (JNS) meresmikan Gedung Kantor KSP Kopdit Swasti Sari Cabang Oelamasi di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang pada Rabu (01/02/2023). Acara Peresmian tersebut juga bertepatan dengan Perayaan HUT KSP Kopdit Swasti Sari yang ke 35 (1 Februari 1988 – 1 Februari 2023).

BACA JUGA:  "Karena VBL Selalu Punya Ide Briliant, maka Saya Bangga Bisa Mendampingi Beliau Menjadi Pemimpin NTT"

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi NTT mengucapkan apresiasi kepada KSP Kopdit Swasti Sari atas keberhasilannya dalam pembangunan Gedung Kantor Cabang Oelamasi ini. Kita juga mengharapkan dengan keberadaan Gedung Kantor ini maka akan semakin membantu meningkatkan pelayanan KSP Kopdit Swasti Sari. Serta terus menumbuhkan kerja sama serta solidaritas antara para anggotanya. Kita tentunya memahami bersama bahwa inti dari sebuah koperasi adalah bentuk kerja sama, memproses manajemennya bersama, serta solidaritas,” ujar Wakil Gubernur.

BACA JUGA:  Unit Donor Darah Harus Jadi Wajah PMI NTT

“Juga Selamat Ulang Tahun kepada KSP Kopdit Swasti Sari yang kini memasuki usia yang ke – 35. Tentunya dalam memasuki usia yang baru pun tak lepas dari keberhasilan dan capaian kinerja yang diberikan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga sinergitas bersama Pemerintah, lembaga lainnya termasuk UMKM dalam peningkatan dan pertumbuhan ekonomi,” ungkap Wagub JNS.