Yayasan Puspita Bangun Bangsa Bantu Pembangunan Rumah Warga Tak Mampu di Rangkat Ruteng

Img 20230311 wa0003
Yayasan puspita bangun bangsa bantu pembangunan rumah warga tak mampu di rangkat ruteng 179

SOROTNTT.com -Yayasan Puspita Bangun Bangsa( YPBB) yang dipimpin Flory Santoso Nggagur, Kembali membantu pembangunan rumah warga tidak mampu. 

Kali ini rumah yang dibangun milik Ignasius Wangga, seorang pria yang hidup sebatang kara sejak puluhan tahun beralamat di Rangkat, Kelurahan watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai,NTT.

Kepada media ini, Sabtu 11 Maret 2023, Ignasius Wangga menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas kepedulian dari Yayasan Puspita Bangun Bangsa.

BACA JUGA:
Jokowi : "Pancasila Adalah Bintang Penuntun Indonesia"
20230310 1016358085467308075299031
Ignasius Wangga

“Saya tidak menyangka Tuhan mengutus orang baik yang membantu saya yaitu Pa Flory Santosa Nggagur dan teman-teman dari Yayasan Puspita Bangun Bangsa”. ucap Ignas.

“Awalnya dimulai dengan komunikasi biasa, ternyata mereka benar-benar orang yang punya berkomitmen tinggi, “Apa yang dijanjikan kepada saya, itu yang mereka jalankan”, tambahnya.

“Semoga mereka semua selalu dan senantiasa diberkati oleh Tuhan dan segala niat baik dan usaha mereka semua kedepanya kelak diberkati dan direstui Tuhan yang maha kuasa”, tutup Ignasius Wangga.