Youtuber Jems Bore Diduga Lecehkan Pengacara Kondang Herry FF Battileo, SH.,MH

IMG 20220708 WA0036 1 jpg

KOTA KUPANG, SorotNTT.Com- Diduga oknum bernama Jems Bore salah satu youtuber di Kota Kupang telah melakukan pelecehan terhadap profesi Advokat papan atas NTT, Herry FF Battileo, SH.,MH., melalui sebuah unggahan dalam konten videonya di Chanel youtube Podjems, Pada Selasa, (28 Juni 2022), Siang.

Dalam unggahannya tersebut, Jems Bore menayangkan papan plang nama bertuliskan Herry FF Battileo dan rekan yang dirobohkan warga di Stadion Merdeka, Kota Kupang.

BACA JUGA:  Pelatihan dan Pembekalan Jurnalistik oleh Ketua DPW MOI NTT

Dirinya juga mewawancarai salah satu warga bersama salah seorang Kepala Unit PD Pasar layaknya reporter televisi maupun seorang jurnalis yang sementara melakukan tugas peliputan media massa.

Menanggapi postingan masyarakat (Youtuber Jems Bore) itu, Pengacara Kondang Herry Battileo, meminta Jems Bore agar segera menghapus konten tersebut,

Sebab Herry (Sapaan akrabnya) menilai bahwa isi dari konten tersebut telah melecehkan dirinya sebagai seorang Advokat,

BACA JUGA:  Bupati Hery Menyerahkan Kartu Petani Untuk Petani di Mangarai

“Terkait penayangan konten video dimana menyatakan masyarakat turunkan papan nama saya yang dibuat oleh si pembuat video tersebut di Stadion Merdeka, saya ingatkan bahwa saya bukan lagi Kuasa Hukum dari Keluarga Koroh! Dan nama saya atau papan saya disyuting secara jelas itu sama saja telah melecehkan nama baik saya! Karena setahu saya papan saya sudah ditutupi dengan salah satu Advokat dengan inisial RT & Rekan, itu yang harusnya dia syuting bukan papan nama saya!,” Ungkap Herry Battileo kepada wartawan, Pada Jumat, (1 Juli 2022)