Pastor paroki Dampek Berikan Sumbangan ke Posko Covid-19,di Gongger Kecamatan Lamba Leda 

Borong, sorotNTT. com-Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Manggarai timur,langkah memperketat perbatasan wilayah menjadi fokus utama.

Hal ini yang terus dilakukan diperbatasan wilayah Manggarai timur dan Manggarai tepatnya di gongger. 

Setiap hari para petugas gabungan terus melaksanakan tugasnya untuk mengecek setiap pengguna jalan yang melintas, dengan mengukur suhu badan dan mendata identitas mereka.

BACA JUGA:  Isu Universitas Nusa Nipa(UNIPA) Maumere Bermetamorfosa Jadi UNIPA Indonesia, Bisa Berujung Tindak Pidana Korupsi

Hal inilah yang mendorong Pastor Paroki Dampek, RD.Tarsisius Tombor untuk memberi sumbangan, sebagai wujud dukungan moral atas kegiatan yang berlangsung.

Adapun bentuk  sumbangan tersebut berupa beras sebanyak 50 kg dan 1 dos supermi. 

Pemberian Sumbangan ini langsung diberikan oleh Pastor paroki Dampek, didampingi oleh  pastor kapelan RD. Yohan dengan  pengurus dewan paroki Dampek Salestinus Hasman.

BACA JUGA:  Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

Yang menerima Sumbangan diposko Tim pencega covid-19 kecamatan Lamba leda terdiri dari Petugas dari kantor kecamatan Lamba leda, LAJR Kabupaten Matim, BPBD Kabupaten Matim,  Polsek Lamba Leda, serta Petugas kesehatan Puskesmas Dampek.