Agas Andreas Resmi Menggandeng Tarsi Syukur di Pilkada Manggarai Timur 2024

20240312 175825 2 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Andreas Agas resmi menggandeng Tarsi Syukur pada Pilkada Kabupaten Manggarai Timur tahun 2024.

Hal ini disampaikan Agas Andreas saat menghadiri Grand Lounching Sekretariat Sahabat Ande Agas Lamba Leda Utara(Saga Laut) pada 9 Maret 2024, Bertempat di Golo Kukung, Desa Satar Padut.

“Saya akan maju bersama pa Tarsi Syukur di Pilkada 2024, kami telah bersepakat untuk jalan bersama dan memenangkan Pilkada ini, kata Agas Andreas disambut tepuk tangan yang meriah dari seluruh peserta yang hadir”.

BACA JUGA:  Polres Manggarai Tetapkan Direktur PT Dayatunas Mekarwangi Jadi Tersangka Korupsi Proyek Gedung Terminal Bandara Ruteng

Saya juga menyampaikan rasa syukur dan trimakasih karena Kecamatan Lamba Leda Utara sudah lengkap pembentukan struktur timnya mulai dari tingkat Kecamatan, tingkat desa dan tingkat kampung.

Dalam dunia Politik tidak ada kawan yang abadi juga tidak ada lawan yang abadi, yang abadi itu adalah kepentingan bersama yang harus kita perjuangkan. 

BACA JUGA:  Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin Dilantik di MPR

Tanamkan dalam pikiran kita bahwa kita menang, jangan ragu-ragu dan mulai sekarang Saga Laut pasti menang sebab kekuatan pikiran kita menentukan langkah kita sendiri.