Agustinus Sarifin Hadir Pada Pembukaan Turnamen HUT Paroki Bari ke-18

IMG 20231019 WA0067 1

SOROTNTT.Com-Agustinus Sarifin, S.Fil, MH menghadiri upacara pembukaan Pertandingan Sepak Bola dan Bola Voli dalam rangka memeriahkan HUT Paroki Santu Martinus Bari yang ke-18 tahun 2023. Upacara pembukaan dilaksanakan di Lapangan St. Martinus Bari Selasa (17/10/2023).

Disela upacara berlangsung Agustinus Sarifin diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan dan sekaligus menyerahkan beberapa atribut olahraga sebagai bentuk dukungannya terhadap pelaksanaan pertandingan HUT Paroki St Martinus Bari yang ke-18.

BACA JUGA:  Camat Pacar : Sunsa Dedek Hara Manjakan Hati dan Manjakan Mata Wisatawan

Calon anggota DPR RI dari PKB tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu trobosan yang luar biasa dimana ada beberapa Club’ atau pemain yang ikut bertanding berasal dari Non Katholik atau saudara kita umat muslim dan lainnya.

“Ini suatu momentum yang baik untuk menjalin persaudaraan, kebersamaan kita dari berbagai sudut terutama kerja sama antara umat beragama, oleh karena itu saya berharap pertandingan ini dapat dilaksankan dengan baik dan tetap jaga sportifitas dilapangan” Katanya.