drg. Octavia Seobilta Nuban, SKG Gelar Pengobatan Gigi Gratis

IMG 20231021 WA0114 1

SOROTNTT.Com-drg. Octavia Seobilta Nuban, SKG., menggelar pengobatan gigi secara gratis bagi masyarakat kabupaten Timor Tengah Selatan di halaman kantor partai Golkar kabupaten TTS, jumad, (20/10/2023).

Kepada media ini, drg. Octavia Seobilta Nuban, SKG., mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-59 pada hari ini, pihaknya menggelar pengobatan gigi secara gratis yakni pemeriksaan gigi, penambalan gigi, pencabutan gigi dan pembersihan gigi bagi masyarakat yang beruntung atau memperoleh hadiah doorprize untuk pengobatan gigi secara gratis, ujarnya.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Akan Kembali Mengunjungi Kampung Uskup Ruteng

Selain itu, dijelaskan bahwa untuk menyukseskan pengobatan gratis tersebut, pihaknya menghadirkan tiga orang perawat gigi yang selama ini bertugas di kliniknya untuk membantu melayani pasien yang hendak melakukan pemeriksaan gigi,pencabutan gigi,pembersihan gigi dan penambalan gigi agar semua pasien dapat terlayani dengan baik,teratur dan menyenangkan , jelasnya.

Dokter Gigi ini juga menambahkan, hal ini dilakukan semata-mata sebagai bentuk berbagi kasih bagi sesama yang membutuhkan bantuan kesehatan gigi artinya persaudaraan dan persahabatan merupakan hal utama kita berbagi kasih dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang kita miliki. Selain itu, pihaknya bersama para perawat gigi yang berasal dari kota Kupang sudah berada di kota Soe-TTS sejak Kamis,( 19/10/2023), tambahnya.