Alumni Sancla Melakukan Pelayanan Kesehatan Gratis di Rahim Sancla

20231021 235151 1

SOROTNTT.Com-Akhir pekan yang cerah dengan cahaya sang surya kembali memberi sejuta inspirasi bagi kuntum-kuntum bunga kembang. Suasana pagi yang segar menyelimuti setiap insan manusia yang tak henti untuk berjuang. Kegembiraan hati, menyapah setiap pribadi yang ada pada tapak-tapak perjuangan menuju masa depan yang cerah. Kesehatan jadi harta yang paling berharga dalam perjalanan hidup dari masa ke masa.

BACA JUGA:  Bupati Manggarai Menerima Kunjungan Dandrem 161 Wirasakti Kupang

Karya Nyata Alumni 93/99 Sancla Pasca Panca Windu

Pagi ini Sabtu, 21 Oktober 2023 keluarga besar Dinas Kesehatan Manggarai melakukan pelayanan kesehatan gratis di lembaga pendidikan Ernesto yaitu pada tingkat SMP dan SMA Santu Klaus Kuwu. Kegiatan ini merupakan satu bentuk rasa cinta yang begitu dalam dari para alumni lintas angkatan, khususnya angkatan X.

BACA JUGA:  Mengenal HIG Yang Kelola Golo Mori Convention Center Labuan Baho

Momen pesta panca windu Santu Klaus Kuwu pada 29-09-2023 lalu meninggalkan banyak kenangan dan kisah yang terus-menerus dirajut kembali dalam kegiatan – kegiatan positif seperti ini.

Salah satu Dokter Spesialis penyakit Dalam yang merupakan alumnus rahim Sancla menyampaikan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada generasi muda yang sedang belajar pada bangku SMP SMA Santu Klaus Kuwu.