Agustinus Sarifin, Putra Terbaik Flores Yang Layak Duduk di Senayan

20230709 084144 jpg

SOROTNTT.Com-Sosok Agustinus Sarifin semakin mendapat tempat di hati masyarakat Flores, Lambata dan Alor menjelang perhelatan politik Pemilihan Legislatif 2024.

Berbagai pikiran cemerlang serta di ikuti oleh aksi nyata berupa aksi sosial, Program pengembangan ekonomi masyarakat, Program beasiswa serta edukasi di bidang usaha Apotik menjadi pembeda sosok muda dan kreatif ini.

BACA JUGA:  Dalam Anev Bhabinkamtibmas, Kapolres Ngada Inginkan Kinerja Maksimal

Jejak langkah Agustinus Sarifin di bumi flores, Lembata serta Alor semakin nyata. Kehadirannya selalu dinanti masyarakat. Beliau hadir tidak memberi janji tetapi dia menawarkan solusi, Karena diapun telah berbuat banyak untuk masyarakat.

Ketua Yayasan Peduli ini memilih Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) sebagai kendaraan politik menuju senayan dan maju dari Dapil 1 NTT(Flores, Lembata, Alor).

BACA JUGA:  Jefrin Haryanto Ungkap Penyebab Lain Stunting di Matim Selain Ekonomi
img 20230709 wa00335591804596548964756
Profil Agustinus Sarifin

Bagi pria yang biasa disapa Gusti ini, Tekatnya mencalonkan diri menuju senayan bukan tanpa alasan, Beliau terpanggil untuk berbuat banyak untuk masyarakat.

“Kondisi ekonomi masyarakat kita sekarang agak sulit, mereka tidak pernah keluar dari realita kesulitan itu, walaupun banyak program pemerintah yang telah bergulir”, Tutur Gusti.