Profesional dan Usahawan Katolik Nasional Gelar Rakernas di Labuan Bajo

20230708 083558 1 jpg

SOROTNTT.Com-Profesional dan Usahawan Katolik Nasional (Pukat) menggelar Rapat Kerja Nasional(Rakernas) ke II di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, pada 7 Juli 2023.

Rakernas  diselenggarakan di Hotel Zasgo dihadiri pengurus PUKAT nasional dan PUKAT Keuskupan, Dengan mengambil tema “Konsolidasi Menuju Sinergi Pukat Mewujudkan Bonum Commune”.

Ketua Panitia, Johanes Bambang mengatakan, berdasarkan hasil Rakernas 1 di Surabaya tanggal 30-31 Juli 2022 , Pukat Labuan Bajo Keuskupan Ruteng dipercayakan menjadi tuan rumah untuk melaksanakan Rakernas 2 Pukat Nasional pada 6-7 Juli 2023.

BACA JUGA:  Kadis PPO Matim, Tidak Boleh Guru Merangkap Perangkat Desa

“Meskipun masih sangat muda, kepengurusannya baru resmi terbentuk pada tanggal 14 Agustus 2022, namun kami dengan bangga dan senang hati menerima tugas mulia ini,” katanya saat memberikan sambutan.

Sejak penetapan itu, pihaknya mulai mempersiapkan acara Rakernas ini dan terus berkoordinasi dengan Panitia Pengarah Rakernas. Hal tersebut tentu saja penting agar acara ini bisa berjalan lancar dan dapat menghasikan keputusan yang bermanfaat bagi anggota Pukat dan semua orang.