Bank NTT Akan buka cabang di Kecamatan Lamba Leda

bank-ntt-buka-di-benteng-jawa

Borong, SorotNTT.com –  Bank NTTrencananya akan membuka cabang baru di Benteng Jawa, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), hal ini disampaikan oleh Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas S.H, M.H saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Lamba Leda pada, Jumat (28/02/2020).

Dalam Sambutannya Bupati Agas menyampaikan bahwa kehadiran lembaga keuangan di tengah masyarakat, memberi kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, karena perputaran uang akan semakin cepat serta membuka peluang baru bagi masyarakat untuk membuka usaha.

BACA JUGA:  Pencuri Yang Terkenal Sadis Itu, Berhasil Diamankan Oleh Unit Jatanras Polres Manggarai

“Kehadiran lembaga keuangan itu memberi kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi, Pasti Bank NTT akan bawa modal kesini untuk dipinjamkan ke masyarakat sehingga perputaran uang nanti cepat,” imbuhnya

Bupati Agas juga meminta pihak Bank NTT untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.”Saya minta Bank NTT layani masyarakat saya secara baik,” tuturnya.

Sementara itu kepala unit Bank NTT cabang borong, Nurchalis Tahir menyampaikan usulan pemerintah daerah untuk menghadirkan lembaga keuangan di tingkat kecamatan mendapat respon positif dari direksi Bank NTT.