Belum Teraliri Listrik, Warga Desa Watu Tango Minta Kepedulian Pemerintah

20240518 105133

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Warga di Desa Watu Tango, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai,NTT, minta kepedulian pemerintah karena sampai saat ini belum teraliri listrik.

Desa- desa lain sudah menikmati listrik dari program indonesia terang, yang dicanangkan oleh presiden Jokowi. Namun desa kami sampai saat ini belum diperhatikan.

Hal ini disampaikan oleh Hilarius Naha dan Makarinus Weldi Wahir warga kampung Ketang, Desa Watu Tango kepada media tanggal 18 Mei 2024.”kami ingin menikmati listrik tuturnya”.

BACA JUGA:  Pembangungan Puskesmas Cancar Hampir Rampung

Lanjut Hila dan Weldi, Jumlah Kepala Keluarga (KK) di Desa Watu Tango yang belum masuk Jaringan Listrik yaitu sebantak 183, yang menyebar di kampung Jetang, Damer,Ngancar dan Codong.

Kondisi ini jelas menyulitkan kami warga desa Watu Tango. Kami selama ini selalu merindukan agar listrik masuk ke desa kami ini tanpa terkecuali.

BACA JUGA:  'Wajah Baru' SDN Lewar di Desa Lemarang

Berbagai upaya komunikasi kepada semua pihak agar listrik tersebut dinikmati oleh warga Desa Watu Tango ini, namun semuanya tidak ada hasil.

Kami berharap kepedulian pemerintah agar dalam waktu dekat memperhatikan keluhan kami masyarakat desa Watu Tango ini. Sehingga kami bisa merdeka dari kegelapan seperti desa-desa lainya.