Air Sering Macet, Pelayanan PDAM Tirta Komodo Ruteng Memprihatinkan

20240517 105938

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Warga kota Ruteng, Khususnya Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Sering mengalami kemacetan air minum bersih yang di pasok oleh PDAM Tirta Komodo Ruteng.

Kejadian ini sudah sering terjadi. Keluhan warga sudah disampaikan berkali-kali kepada petugas dilapangan serta di kantor, namun tetap terulang lagi.

Seperti kemacetan yang terjadi sejak Kamis 16- 17 Mei 2024. Air tidak jalan. Masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan di rumahnya masing-masing. Untuk mandi, Masak dan cuci mengalami kesulitan.

BACA JUGA:  Polres Mabar Abaikan Laporan Warga Terkait Orang Sudah Meninggal Tanda Tangan Dokumen Tanah

Warga geram dengan kejadian yang sering terjadi ini. Padahal kalau warga terlambat membayar, pihak PDAM langsung menghitung denda. Ini tidak sebanding dengan kinerja mereka dilapangan.

Kepada media beberapa warga bernama Yohanes dan Marsel menyampaikan kekesalan mereka terhadap pelayanan PDAM Tirta Komodo Ruteng ini.

Kita ingin air lancar, PDAM Tirta Komodo Ruteng harus perhatikan kebutuhan masyarakat. Kita merasa sudah jenuh dengan pola kerja yang ditampilkan selama ini.