Bupati Hery: Saya prihatin dengan Nasib Isteri Para Tersangka Kasus Golo Mori Asal Manggarai

20211104 093558 2 jpg

Ruteng, SorotNTT.Com – Saya prihatin dengan nasib istri dan keluarga dari para tersangka kasus golo mori di labuan bajo, demikian disampaikan Bupati Manggarai kepada awak media (29/9/2021).

Video yang beredar tentang isteri para tersangka kasus Golo Mori yang menangis di Labuan Bajo, ibukota Manggarai Barat, membuat Bupati Manggarai, Hery Nabit, prihatin.

BACA JUGA:
Universitas Katolik St. Paulus Ruteng Menyelenggarakan Wisuda Perdana

Untuk itu, Bupati Manggarai, Hery Nabit minta kepada Wakil Bupati, Heri Ngabut segera menemui bupati Manggarai Barat, Edy Endi di Labuan Bajo, untuk membicarakan bagaimana yang terbaik, terkait nasib isteri para tersangka tersebut yang merupakan warga Manggarai.

Namun, menurut Bupati Hery, dirinya dan Wabup Heri Ngabut tidak akan menyentuh persoalan hukum yang sedang dihadapi para suami mereka.

BACA JUGA:
Gubernur Laiskodat akui dirinya merupakan produk dari Gereja.

Keprihatinan Bupati Hery tersebut beralasan karena warganya yaitu isteri para tersangka yang masih meringkuk di tahanan Polres Manggarai Barat, menangis dan berlutut di hadapan pimpinan DPRD Manggara Barat dan sejumlah pejabat lainnya.

Seperti yang terekam dalam beberapa video yang beredar, nampak sejumlah ibu menangis histeris dan berlutut di kaki para pejabat di Manggarai Barat, diantaranya di kaki pimpinan DPRD Manggarai Barat.