Bupati Manggarai Menerima Kunjungan Dandrem 161 Wirasakti Kupang

Fb img 1647553143023 1

Ruteng, SorotNTT.Com-Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, S.E.,M.A, bersama Unsur Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Manggarai, menerima secara resmi kunjungan kerja perdana Danrem 161/Wirasakti Kupang, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Iman Budiman, SE, bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 161/Wirasakti Kupang, Rabu (16/3), pukul 07.30 Wita, bertempat di Ruang VIP Bandara Frans Sales Lega. 

BACA JUGA:
Bupati Manggarai Launching Rumah Sakit Pratama Reo

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut antara lain Ibu Kasrem 161/Wirasakti Kupang, dan Kasiops Rem 161/Wirasakti Kupang, Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf. Mohammad Faisal Toar, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1612 Manggarai. 

Bupati Hery Nabit dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada Danrem 161 Wirasakti Kupang yang telah berkenan mengunjungi wilayah Kabupaten Manggarai. 

BACA JUGA:
Itulah Ayahmu

“Kami jajaran Pemerintah Kabupaten Manggarai menyampaikan terima kasih untuk kunjungan Bapak Danrem pada hari ini. Atas nama seluruh masyarakat Manggarai, juga kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh hal-hal baik yang telah diberikan, dibaktikan oleh jajaran TNI terutama Kodim 1612 Manggarai yang senantiasa bersama-sama dengan kami dalam suka maupun duka,” tuturnya.