Bupati Purwakarta Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Purwakarta ke-191 Tahun

IMG 20220721 WA0193 2 jpg

Purwakarta, SorotNTT.Com-Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus berupaya meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam setiap program pembangunan daerah agar lebih baik lagi, dengan berbagai aspek, diantaranya; aspek pembangunan manusia, aspek ekonomi dan kesejahteraan sosial masyarakat, aspek tata kelola pemerintahan, aspek infrastruktur dan aspek lingkungan hidup.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda Rapat Paripurna Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Kabupaten Purwakarta ke-54 di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta, Ciganea, Rabu 20 Juli 2022.

BACA JUGA:  Presiden Tekankan Pentingnya Hilirisasi dan Industrialisasi Kelapa Sawit

Ambu Anne juga mengungkapkan bahwa pada tahun 2022 ini telah disusun RKPD Pemerintah Daerah dengan arah pembangunan memantapkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing daerah yang berkelanjutan dengan dengan sejumlah prioritas.

Prioritas-prioritas tersebut diantaranya peningkatan SDM yang berkualitas dan berwawasan lingkungan, pemulihan ekonomi dan perlindungan sosial masyarakat, peningkatan penyelenggaraan good governance yang berbasis iptek dan Peningkatan infrastruktur dasar perekonomian masyarakat,” kata Ambu Anne.