Capres Pertama ke Manggarai, Uskup Ruteng Yakin Ganjar Pranowo Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

IMG 20240126 WA0300 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com– Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersilahturahmi dengan Uskup Ruteng Mgr Siprianus Hormat, beserta tokoh agama di Keuskupan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Uskup Ruteng, Mgr Siprianus Hormat sedikit memberikan sambutan terkait kehadiran Ganjar. Dua bilang sejauh ini Ganjar lah Capres pertana yang hadir ke Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  PRESIDEN : "ASN HARUS BEKERJA CEPAT DAN EFEKTIF SERTA ADAPTIF TERHADAP TEKNOLOGI"

“Kita dapat bersyukur, Calon Presiden pertama kalinya datang ke Kabupaten Manggarai. Tentu, akan terukir indah dalam sejarah Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur,” kata Mgr Siprianus saat bertemu Ganjar, Jumat (26/1/2024).

Dia meyakini, kepemimpinan Ganjar nantinya bisa menjadi pilar kuat untuk mencapai Indonesia Emas 2045. Dengan begitu, Indonesia Emas bisa terwujud tidak sekedar harapan saja.

BACA JUGA:  Masyarakat Manggarai Diminta Jangan Ragu Memilih Ganjar dan Mahfud

“Visi Bapak Ganjar menjadi pilar kuat mencapai Indonesia emas 2045. Indonesia emas bukan hanya sebuah harapan, tapi sebuah komitmen negara yang maju, beradab dan sejahtera,” ungkap Mgr Siprianus.

Mgr Siprianus pun juga mengharapkan kepada Ganjar, saat menjadi pemimpin Indonesia nantinya bisa memperhatikan sektor pertanian, pariwisata, serta lapangan pekerjaan.