Cepat Tanggap, Kontraktor Perbaiki Jalan di Karamatwangi Cisurupan

IMG 20230418 WA0070 1

SOROTNTT.COM--Kontraktor CV Bina Bangkit Bersama melakukan perbaikan/pemeliharaan jalan yang berlokasi, di Kampung Situgede, Desa Karamatwangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, pada Selasa (18/4/23).

Perbaikan yang dilakukan pihak kontraktor merupakan bentuk tanggung jawabnya terhadap pekerjaan yang dianggap perlu segera ditangani, serta untuk memenuhi harapan dan kepercayaan masyarakat.

Pelaksanan lapangan, Emon mengatakan, bahwa perbaikan jalan sudah menjadi tanggung jawab pihak pemborong, apabila dalam jangka waktu tertentu terdapat kekurangan atau kerusakan dari hasil pekerjaan, maka pihak kontraktor harus bertanggung jawab dan harus cepat tanggap untuk segera menanganinya.

BACA JUGA:  Kabid Pemdes DPMD Garut Tanggapi Perangkat Desa yang Karaokean di Jam Kerja

“Karena tanggung jawab kami, maka kami harus cepat tanggap dan pasti akan menyelesaikannya dengan baik”, ujar Emon

Emon menambahkan, pihaknya mengucapkan kerima kasih kepada pihak dinas yang telah membantu dan proaktif menangani berbagai persoalan proyek dilapangan.

“Selama ini kami selalu berkoordinasi dengan pihak dinas, selalu meminta bimbingan dalam setiap pengerjaan proyek agar bagaiman bisa menyelesaikannya dan dapat dipertanggung jawabkan”, imbuh Emon