Gubernur VBL Hadiri Launching Program Peningkatan Kualitas Ketahanan Keluarga

IMG 20230419 WA0007 1 jpg

SOROTNTT.COM-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) berkesempatan menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara Launching Program Peningkatan Kualitas Ketahanan Keluarga Melalui Model One Team One Family yang diselenggarakan di Aula Cendana Wangi Kampus Poltekes Kemenkes Kupang pada Selasa (18/04/2023).

Proram ini terlaksanakan atas Kerja Sama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi NTT, Poltekes Kemenkes Kupang, Yayasan 1000 Hari, Yayasan Jatica Oxitosin Indonesia, dan Mitra Lainnya.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Kunjungi Area Produksi Pertanian dan Peternakan di TTU

Dalam sambutannya, Gubernur VBL memberikan apresiasi terkait program tersebut dengan melibatkan kolaborasi aktif dari semua pihak dalam memberikan pendampingan bagi keluarga untuk juga berdampak positif terhadap pencegahan stunting.

“Ini kolaborasi yang baik dan juga apresiasi kepada semua pihak dan juga dukungan penuh dari Poltekes Kemenkes Kupang dengan melibatkan mahasiswa dan juga dosen dalam partisipasi aktif mendorong aspek pengetahuan dan pendidikan untuk membangun dan meningkatkan kualitas keluarga. Bila kita ikut mendorong pembangunan sebuah keluarga, maka kita ikut membangun kualitas masyarakat dan daerah,” ujar Gubernur.