Dari Hannover, Presiden dan Ibu Iriana Tiba di Tanah Air

IMG 20230418 WA0077 1 jpg

SOROTNTT.COM-Setelah menempuh perjalanan selama sekitar 14 jam dari Bandara Hannover, Jerman, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Indonesia pada Selasa, 18 April 2023. Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten, sekitar pukul 07.05 WIB.

BACA JUGA:  KTT ASEAN di Labuan Bajo Dijamin Aman

Di bawah tangga pesawat, Presiden dan Ibu Iriana tampak disambut oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali, dan Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Selama di Hannover, Jerman, Presiden menghadiri Hannover Messe 2023 yang mana Indonesia merupakan negara mitra resmi pameran tersebut. Presiden juga membuka langsung Paviliun Indonesia yang mengusung tema “Making Indonesia 4.0”.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Hannover

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengadakan pertemuan bisnis dengan sejumlah pengusaha Eropa, bertemu bilateral dengan Kanselir Jerman Olaf Scholz, dan mengikuti pertemuan bisnis dalam rangkaian Hannover Messe 2023.