Cinta Econ Kandas di Dermaga Labuan Bajo, Kekasihnya Pergi Bersama Kapal Tilong Kabila

Labuan Bajo,Sorotntt.com,Setiap pasangan tentu ingin hubungannya langgeng hingga menikah dan menua bersama. Namun kenyatanya tak semua kisah asmara bisa berjalan mulus. Walaupun telah menjalin hubungan bertahun-tahun, takdir berjodoh tetaplah Tuhan yang menentukan.

Seperti kisah cinta pria satu ini. Ia diketahui bernama Econ, pria asal Manggarai Barat NTT yang dimana kisah cintanya yang bikin terharu warganet. Bagaimana tidak, ia sebelumnya diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang diketahui bernama Achin, namun pada Kamis, 30/6/2022 pagi, wanita yang diketahui merupakan sang kekasihnya tersebut ingin pergi jauh dan mau berlabu ke Bali.

Namun si Econ mungkin saja mendengar kabar bahwa sang kekasihnya tersebut sedang berada di Pelabuhan Labuan Bajo hendak berangkat keluar daerah dengan menggunakan kapal. Mendengar informasi tersebut si Econ berangkat menuju pelabuhan dan langsung menemui sang kekasihnya.

Nahasnya saat di Pelabuhan, dalam rekaman video yang telah beredar luas Econ tampaknya terus mencoba membujuk sang kekasih yang diketahui bernama Achin untuk membatalkan rencana perjalanan tersebut namun bujukan tersebut ditolak sang kekasihnya dan Achin tetap bersih kukuh untuk tetap melanjutkan perjalananya ke Bali.

BACA JUGA:  Masyarakat jangan terpengaruh dengan isu penyakit ASF

Meski banyak orang yang menyaksikan aksi econ tersebut, nampaknya econ tak peduli dengan orang lain, yang Ia pedulikan hanyalah sang kekasihnya. Achin tampak menghindar ketika hendak didekati Econ. Meski beberapa kali Econ meraihnya dengan memeluk sang pujaan, namun usaha itu nihil. Acin berusaha keras untuk tetap menolak Econ.

Video yang berdurasi lebih dari satu  menit yang dibagikan di facebook akun @Hirro Geger ini menuliskan “kehidupan cinta Econ di ujung tanduk awalnya bagus tapi pada akhirnya Econ dibuang begitu saja” bersabar Econ ini ujian. Tulis akun tersebut dengan menggunggah sebuah video yang terjadi di Pelabuhan Labuan Bajo Kamis (30/6/22) saat Econ membujuk kekasihnya untuk tidak jadi berangkat ke Bali.

Sontak video itu pun ramai diperbincangkan warganet, bahkan banyak yang membagikan video tersebut di media sosial. Sikap Pria ini pun mendapat pujian serta dukungan dari warganet dan tak kalah pula mendapat sorotan pedas dari para netizen.

BACA JUGA:  Dokumen LPJ Dana Desa Pacar Diduga Tidak Jelas, Ini Respon PKN Mabar

Sebut saja akun Facebook dengan nama @Yanti Dakul dalam postingan status facebooknya menuliskan bahwa meskipun  Econ gagal memperjuangkan cintanya kepada seorang wanita yang sangat Ia cintai, namun menurutnya  Econ merupakan laki-laki yang sangat hebat, dan Ia berpesan kepada semua para lelaki untuk menjadi laki-laki seperti Econ yang tidak hanya mau manisnya saja.

“Econ laki-laki yang sangat hebat, memperjuangkan wanita yang sangat dia cintai, meskipun itu gagal. Buat para lelaki jadilah seperti Econ, jangan hanya mau manisnya doang, semangat econ…semoga dapat jodoh yang lebih baik lagi” Tulis akun Yanti Dakul

Dari postingan Yanti Dakul tersebut menuai banyak komentar dari para Netizen, ada yang mengatakan bahwa Econ merupakan Laki-laki yang langkah seperti binatang Komodo.

“Econ itu langka seperti Komodo,” Komentar akun Yu Kurniawati

Adapula warganet yang membuat postingan di Facebook “Cintamu telah pergi bersama kapal BINAIYA…ohhhh cinta dopo noo tite gaaa.
Biarlah dermaga labuan Bajo jadi saksi, Mabar sedang patah hati” tulis status Facebook dengan nama akun Maya Nabu

BACA JUGA:  Cegah Korupsi, KPK Kawal Transformasi Digital Kabupaten Manggarai Barat

(Cintamu telah pergi bersama kapal BINAIYA. ohhhh cinta cukup sampai disinilah sudah. Biarlah dermaga Labuan Bajo yang jadi saksi,Mabar sedang patah hati).

Menurut kabar yang beredar, Econ dan Acin akhir-akhir ini keduanya sempat hilang kabar. Acin dikabarkan menghilang selama 2 Minggu tidak tau keberadaanya dimana dan Keduanya renggang selama itu. (SN/P)