Dalam Anev Bhabinkamtibmas, Kapolres Ngada Inginkan Kinerja Maksimal

IMG 20230131 WA0030
Kapolres Ngada, AKBP Padmo Arianto, S.I.K saat memimpin langsung kegiatan rapat Analisa Dan Evaluasi (Anev) bulanan Bhabinkamtibmas (Dokumen Istimewah)

Sorotntt.com – Mengawali tahun 2023 Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K memimpin langsung kegiatan rapat Analisa Dan Evaluasi (Anev) bulanan Bhabinkamtibmas di wilayahnya.

Anev Bhabinkamtibmas dilaksanakan di Aula Lantai dua Polres Ngada pada Selasa, 31/01/23 pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngada di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Ngada Iptu Haji M Lauda dan diikuti personil Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:  Ini Himbauan Kades Wae Rasan Kepada Warga dan Wartawan

Kapolres Ngada dalam arahannya menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja dedikasi selama pelaksaan tugas dalam penanggulangan covid-19 dan menjaga kamtibmas di wilayah kerja masing – masing.

AKBP Padmo Arianto menambahkan, ke depan ada beberapa tugas yang menjadi atensi dan wajib di laksanakan, antara lain untuk membantu pemerintah menekan laju inflasi masing – masing Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan pihak Desa dan Bhabinsa untuk menyelenggarakan ketahanan pangan di wilayahnya.

BACA JUGA:  Wagub Nae Soi Buka Pacuan Kuda di Ngada

“Terus melakukan pemantauan dan pengawalan harga bahan pokok didaerahnya masing-masing terutama dibidang pertanian karena kabupaten Ngada termasuk salah satu kabupaten dengan profil pertananian yang diunggulkan. Selain itu pemantauan juga dilakukan terhadap tarif angkutan umum, biaya listrik dan air”, tegas Kapolres Ngada.