Kunker di Polres Kupang, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Dikenakan Pakaian Adat Khas Amarasi

IMG 20230131 WA0018
Kunker di Polres Kupang, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Dikenakan Pakaian Adat Khas Amarasi

SorotNTT.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma menyambangi Polres Kupang.

Jenderal Bintang dua ini menyambangi Polres Kupang dalam rangka kunjungan kerja.

Tiba di Polres Kupang, Jalan Timor Raya, Kecamatan Kupang Timur, Senin (30/1/2023) sekitar pukul 15.20 WITA, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Ny. Vera Johni Asadoma langsung disambut oleh Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny. Dian Fx Irwan.

BACA JUGA:  Dinas PPO Matim Dorong Mutu Pendidikan Melalui AKM dan Sekolah Penggerak

Selanjutnya, Kapolda menerima laporan kesatuan dari Wakapolres Kupang dan Jajar Kehormatan dari Regu Samapta. Setelah itu, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut dengan Sapaan Adat Natoni dan Tarian Adat Mataleso sambil menyalami satu persatu jajaran Perwira dan Bhyangkari Polres Kupang. 

Kemudian saat tiba di Loby Mapolres, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah disambut oleh Bupati Kupang dan unsur Forkopimda Kabupaten Kupang.

BACA JUGA:  Bupati Manggarai Soroti Tiga Persoalan Besar Seperti, Aset Pemda, Kebersihan Kota hingga BUMDes Bermasalah

Keduanya lalu dikenakan pakaian adat Amarasi secara lengkap sebagai simbol ketokohan yang wajib diteladani seluruh anggota Polres Kupang.