Dampingi Kunker Presiden, Gubernur VBL Apresiasi Upaya Pemerintah Pusat

Img 20220325 wa0001 1 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat mendampingi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke sejumlah titik di Kota Kupang, Kabupaten TTS, dan Kabupaten Belu, Kamis (24/3/2022).
Lokasi pertama yang dikunjungi Presiden adalah meresmikan penataan kawasan Kota Kupang yang terdiri dari 3 titik Dari kawasan Kota Lama Kupang, tepatnya di Pantai Lai-Lai Besi Kopan (LLBK), dan juga di sini di Pantai Kelapa Lima, serta yang ketiga Koridor 3 Jalan Frans Seda. Sebelum melakukan perjalanannya menuju Kabupaten TTS, Presiden Jokowi menyerahkan BLT untuk Pedagang Pasar Penfui Kupang

BACA JUGA:
Gubernur NTT Menerima Laporan Listrik Yang Belum Masuk Dusun di Kecamatan Cibal

Kemudian Gubernur Viktor mendampingi Presiden bertolak ke Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk meninjau Sumur Pompa Hidram di Desa Oinlasi Kecamatan Mollo Selatan, meninjau rumah warga di Desa Kesetnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan dalam rangka program percepatan penurunan stunting di Desa Kesetnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

“Kita berterima kasih kepada Presiden yang sudah berulang-ulang kali datang ke NTT. Kali ini datang berbicara tentang stunting. Beliau memerintahkan Menteri Kesehatan bekerjasama dengan BKKBN bersama Pemerintah daerah melakukan percepatan penurunan stunting di NTT” ujar Gubernur VBL.