Presiden Yakin  Politeknik Ben Mboi Akan Hasilkan Lulusan Yang Bermutu

Img 20220325 wa0045 jpg
Img 20220325 wa0045
Presiden yakin  politeknik ben mboi akan hasilkan lulusan yang bermutu 179

Belu,Sorotntt.com – Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo meresmikan Politeknik Aloysius Benedictus (Ben) Mboi, Kamis (24/3).

Presiden Jokowi tiba di Politeknik yang terletak di Desa Fatuketi,Kecamatan Kalkuluk Mesak sekitar pukul 15.00 wita didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat. Di depan kampus, Presiden disambut oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono. Setelah menikmati alunan tarian Likurai, Presiden Jokowi langsung meninjau Kawasan Kampus kurang lebih sekitar 20 Menit.

BACA JUGA:
Dinkes Matim Gelar Workshop TBC Sedunia

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi meyakini Politeknik Ben Mboi memiliki kualitas yang mumpuni.

“Setelah berbicara dengan para dosen yang memegang program studi (prodi) yang ada, saya yakini kualitas Politeknik Ben Mboi ini sangat baik. Karena desainnya dan dosen-dosennya  baik-baik serta pintar-pintar,” kata Jokowi.

Lebih lanjut Jokowi mengatakan, pendidikan merupakan kunci untuk membantu masyarakat ke luar dari kemiskinan. Dengan pendidikan dan keterampilan, kita dapat memiliki pekerjaan yang layak serta dapat menggerakan ekonomi daerah.