Dari Ruteng, Manggarai Flores Salam 3 Jari, Salam Kemenangan Satu Putaran Ganjar Mahfud

IMG 20240126 WA0034 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Hari ini adalah bersejarah untuk calon Presiden Ganjar Pranowo nomor urut 3, mengunjungi Kabupaten Manggarai NTT dalam kampanye menjelang pencoblosan pilpres 14 Februari 2024.

Kita Ganjar Nusantara-KGN bergerak cepat bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, sejak terbentuknya DPC KGN Manggarai Barat dan Manggarai tgl 16 September 2023, dan sekarang tibalah saatnya dalam acara kampanye capres Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di Stadion Dolo Dugal Ruteng, Jumat, 26 Januari 2024.

BACA JUGA:  Dandim 1612 Manggarai Mendampingi Bupati Meninjau Lokasi Jalan Longsor Ruteng-Reo

Demikian penyampaian Tim DPP KGN yang dipimpin Boyke H Simanjuktak dan Rudy DH Sihombing, SH, MH selaku Ketua bidang Hukum dan Politik melalui rilis yang diterima media ini.

Kedatangan Ganjar Pranowo bagian dari perhatian khusus dan kecintaannya bagi masyarakat Manggarai Raya di Kota Ruteng. Sesuai visinya yaitu mensejajarkan Manggarai Raya beserta seluruh kabupaten/kota di Flores akan citacita lebih unggul ke depan sebagai tujuan destinasi wisata religi, ekonomi kerakyatan maju dalam alam sejuk dingin pegunungan dan kultural masyarakatnya yang ramah.