Dekatnya Iriana Jokowi Dodo Dengan Julie Sutrisno Laiskodat 

Daerah

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, 14 Oktober 2021 mengisahkan banyak cerita.

Kunjungan kali ini terasa lengkap, karena Kepala Negara, Presiden Jokowi Dodo didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo Dan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Victor Bungtilu Laiskodat didampingi oleh ibu Gubernur Julie Sutrisno Laiskodat.

Terasa hangat dan akrab, kira-kira begitu gambaran publik ketika membaca “gestur” tubuh Presiden dengan Gubernur NTT, serta Ibu Iriana dengan ibu Julie Lauskodat.

Apa yang mereka perbincangkan, tentu kedua lelaki hebat serta kedua wanita hebat ini saja yang mengetahuinya.

BACA JUGA:  Pengadilan Agama Ruteng Menjalin Kerjasama Dengan LBH Surya NTT

Apakah hal-hal penting saja yang mereka bahas, jawabanya lagi-lagi yang tahu hanya keduanya saja.

Iriana Jokowi dengan Julie Sutrisno Laiskodat terasa sangat dekat, sering berbisik dan hadir dengan wajah gembira. 

Tentu mata rakyat terpana melihat semua yang terjadi, hati rakyat dibuat senang dengan keakraban kedua wanita hebat itu.

Akankah ini mendatangkan sesuatu yang baik, tentu publik harus menunggu, dan jawabanya akan terasa pada tahun-tahun mendatang, kira-kira begitu.

Publik tentu berharap, kedua wanita ini berbicara tentang kemajuan Provinsi NTT kedepanya, syukur kalau kedepan ingin mendatangkan lagi banyak program ke NTT.

Tak dapat dipungkiri ketika era kepemimpinan Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat sudah sering dikunjungi presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:  Jalan di Belakang KPPN Ruteng Rusak Parah, Pemerintah Kabupaten Manggarai Diminta Peduli

Hasil dari kunjungan presiden ini tentu publik sudah tahu, hasilnya sudah nampak, seperti kemajuan dibidang infrastruktur yang ada.

Dana Miliaran rupiah setiap tahunya sudah mendarat di tanah Nusa Tenggara Timur ini, untuk membangun infrastruktur yang diharapkan.

Setiap kali orang nomor satu direpublik ini hadir kebumi Flobamora ini, tentu sejuta harapan muncul akan hadirnya sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

Publikpun NTT pun berharap agar kunjungan kali ini dari Presiden Republik Indonesia dapat membawa sesuatu yang baru untuk kemajuan NTT tercinta ini.

BACA JUGA:  Unit Jatanras Polres Manggarai Berhasil mengamankan DPO Pelaku pencurian 

REDAKSI !!!