Diduga Keracunan Daging Anjing, Satu Warga Ende Meninggal  Dunia, 9 Warga Dilarikan Ke Puskesmas

20230927 164731 1 jpg

SOROTNTT.Com-Seorang bocah berusia 9 tahun, warga Kampung Borokapa, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende,Provinsi NTT meninggal dunia setelah mengkonsumsi daging anjing, Jumat (22/9/2023) lalu.

Dalam peristiwa ini selain satu warga meninggal dunia masih terdapat 9 orang lainnya yang dirawat intensif di Puskesmas Maurole.

Seperti dilansir Florespos.Net, Bocah yang diketahui bernama Veronika Putri Oka itu meninggal setelah konsumsi atau makan daging anjing.  Ia  muntah berak selama dua hari dan dilarikan oleh keluarganya ke Puskesmas Maurole lalu meninggal pada Minggu (24/9/2023).

BACA JUGA:  Survei Kompas Jokowi-Prabowo Beda Tipis, TKN: Itu Karena Hoax

Seperti informasi yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Maurole, Yanty Londa di grup Whatsapp dua hari lalu, Bocah Veronika bersama beberapa warga di kampungnya memakan daging anjing yang mati mendadak. Veronika diduga keracunan setelah makan daging anjing  yang mati mendadak tersebut.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, Rabu (27/9/2023) siang pihak Dinas Kesehatan belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini pada hal sudah turun ke lapangan melakukan investigasi.