Diduga Kerja Asal Jadi, Pengerjaan Jalan Stapak di Mbaumuku Rusak Parah

SOROTNTT.Com-Pengerjaan Jalan Stapak di Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Terjadi kerusahan yang cukup parah, Diduga ini terjadi karena pekerjaan tersebut dikerjakan asa-asalan saja atau tidak bermutu.

Pantauan media ini pada Sabtu 2 Desember 2023 dilokasi, Kerusakan yang ditimbulkan semakin parah. Nampak keretakan terjadi sepanjang jalan stapak tersebut.

Dugaan kuat kedepan kerusakan yang terjadi semakin parah, ini terjadi diduga karena kualitas pekerjaan tersebut tidak bermutu dan banyak menyimpang dari petunjuk teknis yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:
Kapolri Bersama Mentan Bahas Swasembada Beras Hingga Pendistribusian Pupuk Subsidi

Beberapa masyarakat Mbaumuku yang berinisial MA, WJ serta AB menyampaikan bahwa sejak awal warga sudah melihat ada yang tidak beres pada pekerjaan tersebut.

Bayangkan campuranya tidak tebal, tanah urukan diambil saja dari pematang sawah disekitar lokasi, tidak dipasangi batu atau krikil sebelum coran, dan tanah urukan tidak dibuat padat.

Kami mengharapkan agar pekerjaan ini diperbaiki secara total, karena sekarang keretakan sudah semakin banyak, juga coran itu sudah pecah semua.