Diduga Kualitas Buruk, Pengerjaan Jalan Lapen di Langgo Diprotes Warga 

20230905 091536 1 jpg

SOROTNTT.Com-Warga Langgo, Kelurahan Langgo, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Melakukan proses atas pengerjaan jalan Lapisan Penetrasi(Lapen) yang diduga berkualitas buruk.

Warga keberatan atas kuallitas pengerjaan jalan yang diduga dikerjakan oleh CV.Delta Flores, Dengan pagu sekitar Rp 2,8 Miliar tersebut, Serta menginginkan agar pengerjaan jalan tersebut dikerjakan sampai di Wae Decer.

BACA JUGA:  Kasus Pelecehan Seksual Pada Anak Kandung, Jefrin Haryanto: Jangan Berhenti Jadi Pacar Suamimu

Kepada media ini, 5 september 2023, beberapa warga langko di lokasi yang berinisial AK, JE dan BP menyampaikan protesnya dan berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai bisa merealisasikan keluhan mereka tersebut. 

“Masa pekerjaan lapen bisa di dicungkil menggunakan tangan dan segampang itu aspalnya bisa terangkat. Kami mencungkilnya tanpa menggunakan alat bantu seperti sekop dan linggis”.

BACA JUGA:  RD Ito Bari Pimpin Misa Perdana di Gereja Aryos

“Itu yang terjadi di pengerjaan jalan Lapen di Langgo ini, Kualitasnya sanga buruk. Apalagi kalau kedepan dilalui kendaraan roda 4, Pasti tidak lama akan rusak, tutur mereka”.

Beberapa warga tersebut mengharapkan agar pengerjaan jalan ini dikerjakan ulang, Sehingga kulitasnya bagus, Juga pengerjaan Jalan tersebut harus sampai di wae decer sesuai pengukurannya.