Diusulkan Golkar, Bartolomeus Hermopan Nyatakan Siap Maju Pada Pilkada Matim 2024

IMG 20230729 WA0055 1 jpg

SOROTNTT.Com— Rapat pleno terbuka dengan agenda utama Usulan Nama Bakal calon Kepala Daerah dan bakal Calon Wakil kepala daerah dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024 Partai Golongan Karya (Golkar) telah dilaksanakan pada 14 Juli 2023.

Drg. Bartolomeus Hermopan salah satu nama yang masuk dalam agenda usulan utama calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Pilkada Manggarai Timur 2024, Andreas Agas Daftar di PDIP

Drg. Bartolomeus Hermopan melalui sambungan telepon peribadinya kepada media ini menyampaikan,”Telah menyatakan sikap siap untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Manggarai Timur (Matim) pada Pilkada 2024 mendatang”.

“Saya telah menyatakan sikap siap untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Manggarai Timur (Matim) pada Pilkada 2024 mendatang, Itu sudah niat saya sejak awal,” kata Drg. Tomy sapaan akrabnya.

BACA JUGA:  Drs. Paulus L. Kedang, MM:  "MOI Adalah Organisasi Paling Berpengaruh di NTT"

Lanjut Drg. Tomy mengatakan, Saya ucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan partai Golkar Manggarai Timur mengusulkan nama saya sebagai salah satu bakal calon bupati Matim 2024.