DPK PRIMA Mabar Silaturahmi ke KPU

Img 20220308 wa0092 edited jpg
Img 20220308 wa0092 edited
Dpk prima mabar silaturahmi ke kpu 179

Labuan Bajo,Sorotntt.com – Meski Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, sejumlah partai politik (parpol) baru mulai bermunculan ke publik. Salah satu dari sekian banyak partai baru tersebut diantaranya adalah Partai Rakyat Adik Makmur (PRIMA). Tentu sebagai partai yang baru ini para pengurus harus melewati beberapa tahapan-tahapan untuk menjadi peserta pada pemilu 2024 nantinya.

BACA JUGA:
Prodi Biologi FKIP Unwira Kupang Gelar Yudisium T.A 2020-2021

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Manggarai Barat yaitu dengan malakukan silaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat pada Selasa (8/3/2022).

Adapun tujuan silaturahmi tersebut yaitu tentu sebagai partai baru, Partai PRIMA sangat membutuhkan berbagai informasi-informasi terbaru terkait perkembangan proses menuju pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:
Pelantikan Badan Pengurus DPW MOI NTT,Mendapat Dukungan dari Gubernur NTT

Albertus Yansen Beyger selaku ketua DPK PRIMA Manggarai Barat menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KPU Kabupaten Manggarai Barat Yang telah Menerima kedatangan PRIMA dengan baik dan juga telah memberikan informasi-informasi penting yang dibutuhkan Partai dalam hal menghadapi proses ferivikasi untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang.