Meski mendapat Penolakan, Serah Terima Kepala Sekolah SDI Dongang Tetap Berlangsung

Img 20220309 wa0009 edited
Meski mendapat penolakan, serah terima kepala sekolah sdi dongang tetap berlangsung 178

Ruteng,SorotNTT.Com -Pergantian Kepala Sekolah SDI Dongang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, terus menuai polemik.

Pasalnya, acara serah terima jabatan tetap dilakukan pada Selasa 8 Maret 2022, Walau tanpa kehadiran dari Mimut Biata, S.Pd selaku Kepala Sekolah yang lama.

Kepada media ini Rabu (9/02/2022) Mimun Biata, menyampaikan bahwa tetap menolak acara serah terima yang telah dilakukan tersebut.Menurut Mimun, SK Bupati untuk menunjuk Plt disekolah tersebut dinilai cacat prosedural.

BACA JUGA:
Jalan Menuju Desa Bere Rusak Parah,Warga Tagih Janji Bupati Manggarai

“Selama menjalankan tugas saya laksanakan dengan baik, kenapa kita tidak diberi apresiasi yang baik dari Pemerintah Kabupaten Manggarai”, tutur Biata.

Lanjutnya, selama ini ia telah berbuat baik untuk sekolah SDI Dongang, banyak perubahan yang telah saya lakukan.tetapi semua itu tidak dihargai.

“Kami ini guru kecil, tetapi totalitas dalam membangun generasi di Kabupaten Manggarai ini sudah begitu besar,” jelasnya.

BACA JUGA:
Julie Sutrisno Laiskodat Fasilitasi Bimtek Perbenihan Kedelai Terstandar di Kabupaten Manggarai

Dikatakannya, Kalau pemerintah baik tentunya kami dihargai, bukanya disepelehkan seperti ini, dan malah kami dibuat seolah-olah telah terjadi kesalahan yang begitu besar, sehingga kami harus dilengserkan.