DPP Kita Ganjar Nusantara(KGN), Kemenangan Satu Putaran Ganjar-Mahfud Presiden-Wakil Presiden RI

Img 20240210 wa0020 1 jpg

SOROTNTT.Com-Menjelang masa tenang kampaye Pilpres tanggal 11 Februari 2024, dari awal DPP KGN telah melakukan usaha dan Langkah memperjuangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

KGN memastikan sesuai aspirasi di daerah-daerah bahwa Ganjar-Mahfud MD adalah pemenangnya yang akan diraih dalam satu putaran, menuju Indonesia yang lebih baik.

Salam TIGA JARI. SALAM KEMENANGAN BAGI BANGSA INDONESIA. MENANG, MENANG, MENANG.

BACA JUGA:
Dukungan Sektor Kominfo untuk Penanganan Covid-19

Demikian siaran pers DPP KGN yang ditanda tangani Ketua Umum Boyke Hasiholan S yang diterima media ini, Sabtu, 10/2/2024.

Disampaikan bahwa, Jejak perjuangan sejak dideklarasinya  pencalonan Ganjar Pranowo Bacapres 2024 pada tanggal 28 Oktober 2022 di Gedung Is Plaza Jakarta. 

“KGN melakukan Langkah pembentukan struktur di tingkat DPD, DPC, dan PAC di inisiasi daerah daerah dari rakyat, relawan yang menghendaki turut dan aktif memperjuangkan Ganjar Presiden dalam kontestasi Pilpres. 

BACA JUGA:
Pemerintah Daerah Harus Tanggap, Mensos Masih Butuh 1,2 Juta KK Terima BLT

Mesin struktural KGN telah terbentuk di tingkat DPP KGN di Ibukota, 19 DPD KGN Provinsi, 75 DPC KGN Kota/Kabupaten dan 1 PAC KGN, yang diarahkan oleh Penasihat dan Pembina sebagai relawan Ganjar Mahfud MD  Presiden – Wakil Presiden 2024 ” tulisnya.